post image
Kebaya karya Anne Avantie yang dikenakan dalam penerbangan spesial dari Jakarta ke Semarang, Rabu (3/7). Foto: IG @anneavantieheart
KOMENTAR

Kebaya Pertiwi yang dikenakan pramugari Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA238 dari Jakarta menuju Semarang pada Rabu siang kemarin (3/7) berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Termasuk aktivis dunia maya, netizen.

Kebaya ungu muda yang dipadu bawahan batik cokelat terang itu dirancang oleh Anne Avantie untuk menyambut 30 tahun kiprahnya di dunia mode tanah air.

Di dalam penerbangan, cabin crew menjelaskan bahwa dalam rangka Kebaya Pertiwi Special Flight, Garuda Indonesia memberikan bingkisan kepada semua penumpang GA238 berupa  selendang batik The Heritage yang dirancang oleh Anne Avantie.

Selain itu, penumpang yang beruntung akan mendapatkan kebaya Atelier The Heritage yang juga dirancang Anne.

Semua bingkisan diserahkan setelah pesawat mendarat di Semarang.

“Hari ini saya bersyukur.. bangga sekaligus bahagia atas rencana akan diluncurkan perdana KEBAYA PERTIWI persembahan karya cinta Anne Avantie untuk GARUDA Indonesia,” tulis Anne Avantie di akun Instagram @AnneAvantieheart.

“Sungguh saya begitu bangga... Sebuah mimpi setinggi awan akhirnya Tuhan nyatakan dalam kemuliaan-Nya,” sambungnya.

Berita mengenai Kebaya Pertiwi yang diupload di akun Twitter @ZonaTerbang mendapat respon yang begitu hangat dari warganet. Komentar-komentar yang disampaikan unik dan menggelitik.

Vlog Menu Tulis Tangan Garuda, Sekarga Cabut Laporan ke Polisi

Sebelumnya

Kasus Menu Tulis Tangan Garuda Masuk Babak Baru, Mediasi Di Lotte Shopping Avenue

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Air Crew