post image
Garuda Indonesia
KOMENTAR

Rencana mogok kerja asosiasi pilot British Airways tidak akan mempengaruhi penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Bandara Heathrow di London.

Operasional yang menghubungkan ibukota Inggris dan ibukota Indonesia itu dipastikan sesuai jadwal dan normal.

Demikian keterangan resmi dari pihak Garuda Indonesia.

Aksi mogok kerja British Airline Pilots’ Association (BALPA) dilakukan karena pilot menuntut pemberlakuan skema bagi hasil. Pihak British Airways berusaha untuk mencegah rencana itu dengan mengajukan kasus ini ke pengadilan sebanyak dua kali. Namun upaya itu gagal.

Aksi mogok direncanakan dimulai hari ini, Selasa (6/8).

“Untuk meminimalisir dampak dan gangguan dari aksi tersebut, penumpang (Garuda Indonesia) sangat disarankan untuk tiba tepat waktu di Bandara Heathrow dan membatasi tas bawaan untuk membantu mengantisipasi antrean panjang pada saat prosedur pemeriksaan keamanan,” tulis keterangan Garuda Indonesia lagi seperti dikutip dari laman resmi maskapan nasional Indonesia ini.

Keterangan itu dituliskan dalam bahasa Inggris.

Selain itu penumpang juga disarankan untuk menggunakan fasilitas check-in online agar mempercepat proses.

Pada bagian lain disebutkan bahwa Garuda Indonesia melakukan kordinasi yang intensif dengan pihak pengelola bandara dan akan memberikan informasi terbaru terkait perkembangan situasi akibat mogok kerja ini.

Juga, untuk informasi lebih lanjut, calon penumpang dapat menghubungi Call Center 0804 1807 807.

Selain itu Garuda Indonesia akan memberikan update informasi terbaru di laman  www.garuda-indonesia.com dan akun Twitter resmi @IndonesiaGaruda dan akun Facebook resmi "Garuda Indonesia”.


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews