post image
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Edy Pramono
KOMENTAR

Dalam kunjungan kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Edy Pramono hari ini, dia memberikan beberapa arahan agar dilakukan pengkajian terhadal kemungkinan menambah jumlah personel Polres Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Jakarta, Di Tangerang Banten.

Saat ini, Polres Bandara Soetta baru memiliki 500 personel.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Metro saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bandara Soetta, Kamis pagi (15/8), seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Dalam pengkajian tersebut, kata Gatot, jangan sampai salah sasaran, sehingga harus benar-benar dikaji apakah yang perlu ditambah adalah personel Lalu Lintas, Reskrim ataupun anggota kantor yang menjalankan administrasi.

Dengan adanya penambahan personel, lanjut Gatot, diharapkan Polresta Bandara Soetta bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terlebih karena Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu objek vital nasional.

Dalam kunjungan kerjanya hari ini, Kapolda Metro juga memuji terobosan pelayanan Kapolresta Bandara Soetta yakni Jempol Sijari (Jemput Bola SKCK Instansi jadi sehari dan Promise (Program Kemitraan Melalui Sentuhan).

"Di wilayah ini termasuk juga dari pelayanan publik sudah ada inovasi seperti yang namanya Jempol Sijari dan Promise yang merupaka  suatu terobosan dan masih banyak lagi nanti bisa dilakukan inovasi-inovasi baru yang semuanya adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolda.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Edy didampingi Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan.

Usai memberikan pengarahan kepada pejabat Polresta Bandara Soetta, Kapolda mengecek ruangan Posko Operasi dan Media serta Ruangan Pelayanan SKCK.

"Ini adalah kunjungan kerja yang memang sengaja kita lakukan yang pertama adalah kita melihat dari pada kesiapan Polres Bandara Soetta ini untuk mengantisipasi berbagai gangguan- gangguan keamanan yang ada yang terjadi di wilayah bandara Soetta," pungkas Gatot.


Seluruh Pembatasan Dibuka, China Siap Sambut Turis Asing

Sebelumnya

Staf Bandara Jerman Mogok Kerja, Ratusan Penerbangan Dibatalkan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Airport