post image
Qatar Airways/net
KOMENTAR

 Musim gugur ini, Qatar Airways akan melebarkan sayapnya. Tak tanggung-tanggung, maskapai Timur Tengah ini akan melanglangbuana ke Afrika Selatan, tepatnya Botswana.

Pertanggal 27 Oktober mendatang, Qatar Airways akan jadi maskapai non-Afrika pertama yang lepas landas di Botswana. Ada pun rute penerbangan yang beroperasi nantinya ke Gaborone, Ibukota Botswana dari Doha melalui Johannesburg. 

"Kami sangat senang meluncurkan penerbangan ke Gaborone tiga kali seminggu, tujuan lain yang sangat dicari di Afrika," ujar CEO Qatar Airways, Akbar Al Baker seperti yang dikutip oleh Simple Flying, Selasa (20/8).

Baker juga mengatakan saat ini Qatar Airways sudah terhubung dengan 160 titik destinasi di seluruh dunia dan akan menambah 22 destinasi di 15 negara. 

Rute penerbangan antara Doha dan Gaborone melalui Johannesburg sendiri akan beroperasi setiap hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Rute ini akan dioperasikan oleh A350-900 dengan usia pesawat rata-rata 2,3 tahun. 

Diketahui, pesawat tipe ini menampilkan QSuites Qatar yang cukup terkenal di kelas bisnis. Terdapat pengaturan modular yang memungkinkan adanya tempat tidur ganda untuk penumpang yang berpasangan. 

Meski begitu, penerbangan ini bukan penerbangan bebas, karena Qatar Airways hanya akan menerima penumpang dengan rute Doha - Gaborone dan tidak menerima penumpang  Johannesburg - Gaborone.

Pemerintah Targetkan 2 Juta Wisman Kunjungi Jateng dan Yogyakarta

Sebelumnya

Diminati, Citilink Buka Rute Denpasar dan Perth

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Destination