post image
Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia/net
KOMENTAR

 Setelah kegagalan jaringan pada hari Rabu malam (21/8) yang menyebabkan antrian dan penundaan perjalanan, pada hari Minggu (25/8) operasi di Bandara Internasional Kuala Lumpur kembali normal. 

Dilaporkan oleh Bernama yang dilansir dari Channel News Asia, pada pukul 9.30 pagi operasi bandara sudah berjalan lancar, konter check-in dan sistem tampilan informasi penerbangan (FIDS) juga telah pulih. 

Diumumkan oleh Malaysia Airports Holdings (MAHB), pihak bandara tela mengganti peralatan jaringan pada Jumat (23/8) lalu. Menurut Jurubicara MAHB, sistem telah mengalami kemajuan sejak penggantian, tetapi tim masih terus memantau stabilitas karena beberapa kali terputus-putus. 

Sebelumnya dilaporkan bahwa terjadi  kesalahan teknis pada Total Airport Management System (TAMS) yang mengakibatkan keterlambatan penerbangan yang membuat antrian panjang. Kesalahan teknis itu juga mempengaruhi koneksi WiFi, FIDS, konter check-in dan sistem penanganan bagasi. 

Untuk memastkan kenyamanan penumpang dan mendistribusikan makanan, otoritas bandara menerjunkan Airport CARE Ambassadors yang saat ini jumlahnya telah berkurang.


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews