post image
Badai Doorian/Fox News
KOMENTAR

 Florida bersiap menghadapi serangan badai monster Dorian. Tidak hanya mengevakuasi warganya, pemerintah juga mengirimkan peringatan pada pilot dan pemilik pesawat untuk memindahkan pesawat dari jalur yang diprediksi akan dilalui oleh badai.

Dilansir oeh Flying Magazine, Selasa (3/9), Federal Aviation Administration (FAA) sebelumnya pada Kamis (29/8)  telah mengirimkan peringatan untuk pilot penerbangan umum agar memantau cuaca menggunakan portal Leidos dan mengawasi pembatasan penerbangan sementara.

Setelah itu pemerintah setempat juga telah memperingati warganya yang memiliki pewasat untuk mengamankan pesawatnya dari badai. Aircraft Owners and Pilots Association (AOPA) sendiri memiliki panduan cara melindungi pesawat dalam jangka pendek. 

Selain itu, saat ini Operation Airdrop, organisasi penyelamat sedang mengawasi jalur badai untuk menentukan bandara mana yang akan melakukan misi bantuan. 

Saat ini badai Dorian telah menghantam Bahama dan menghancurkan negara tersebut di beberapa pulau dan menewaskan sejumlah orang. Badai ini berhasil menghancurkan bangunan rumah-rumah di Bahama dengan kecepatan angin maksimum 249 km/jam.


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel AviaNews