post image
KOMENTAR

Menyambut ulang tahun ke-71 yang jatuh hari ini, maskapai Garuda Indonesia memberikan hadiah menarik bagi calon penumpang berupa diskon hingga 71 persen untuk hampir semua rute, baik domestik maupun internasional.

Promo ini berlaku hari ini untuk penerbangan tanggal 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Demikian disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan hari Minggu (26/1).

“(Ini) merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia," kata Irfan.

Irfan melanjutkan, sebagai maskapai nasional Garuda Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis namun juga berupaya untuk medukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan perekonomian daerah melalui sektor pariwisata.

"Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," papar Irfan.

Selain itu, pada peringatan ulang tahun kali ini Garuda Indonesia juga memberikan berbagai promo antara lain:

1. Tambahan potongan harga hingga Rp 315.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71.

2. Potongan harga seilai Rp 260.000 untuk pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

3. Khusus untuk anggota GarudaMiles yang menukarkan mileagenya pada tanggal 26 Januari 2020 akan mendapatkan potongan harga redemption sebesar 71 persen dengan menggunakan kode promo GIAMILES71.

4. Tambahan bagasi sebesar 10kg khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne dan Perth.

Berbagai promo di atas dapat diperoleh pada seluruh channel penjualan Garuda Indonesia yaitu website www.garuda-indonesia.com, Mobile App Garuda Indonesia, sales office dan contact center di nomor 0804 180 7807.


KOMENTAR ANDA

Baca Juga