post image
Turkish Airlines/Net
KOMENTAR

Seorang penumpang Turkish Airlines yang terbang dari Turki dan baru tiba di Singapura dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) mengonfirmasi pada Rabu malam (4/3), bahwa ada satu di antara penumpang dengan penerbangan TK54 yang baru tiba di Singapura pada Selasa (3/3) dinyatakan positif corona.

Dimuat Channel News Asia, MOH menyatakan, pihaknya sudah mulai menelusuri penumpang lain yang mungkin telah melakukan kontak dengan penumpang positif corona tersebut.

MOH bekerja sama dengan Otoritas Penerbangan Sipil Singapura dan Grup Bandara Changi saat ini tengah menyelidiki pihak maskapai dan penumpang.

Kementerian Luar Negeri Singapura (MOFA) juga menyatakan pihaknya menghubungi Kedutaan Besar Turki terkait masalah ini.

Sementara itu, menurut keterangan dari Kementerian Transportasi Singapura (MOT), Turkish Airlines dengan kode penerbangan TK55 yang akan pulang ke Turki tidak lepas landas dari Bandara Changi sesuai jadwal keberangkatan, yaitu Rabu pukul 11.35 malam.

Pada Rabu, Singapura memiliki total pasien corona sebanyak 112 orang dengan 79 di antaranya telah sehat dan dipulangkan.


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews