post image
Red Arrows/net
KOMENTAR

 Red Arrows menghiasi langit New York City pada hari Kamis (22/8) dalam tur nya ke Amerika Utara untuk mempromosikan Inggris dan mengeratkan hubungan dengan mitra terdekat serta aliansi. 

Dilansir dari BBC, tim peraga dari Royal Air Force aka melakukan rencana perjalanan selama 11 minggu dari dan ke berbagai daerah seperti dari Boston ke Seattle dan San Diego ke Houston.

Tur ini akan mencakup pertunjukan udara, melintasi land mark seperti patung Libery, dan melakukan puluhan pertemuan di darat. Totalnya, ada 25 kota di seluruh benua Amerika Utara yang akan dikunjungi oleh tim yang berbasis di RAF Scampton. 

Tujuan diadakannya tur ini adalah sebagai sebuah komitmen berkelanjutan Inggris untuk melangsungkan hubungan yang langgeng, kemakmuran bersama, dan kerja sama keamanan yang luas.

Selain itu, tur ini juga dilakkukan untuk merayakan dan meningkatkan perdagangan serta investasi perdagangan antara Inggris, kanda, dan AS yang bernilai lebih dari 208 miliar Euro pada tahun 2018.

Kegiatan ini mengembangkan catatan sukses lama dari Red Arrows yang mendukung kampanye Great Britain guna menyoroti peluang di sektor bisnis, pendidikan, dan pariwisata. 

Pesawat yang dipakai sendiri pada awalnya  Folland Gnat namun diganti pada tahun 1979 dengan BAE Hawk T1. Hawk dimodifikasi agar asap yang dihasilkan dapat dicampur dengan pewarna sehingga mendapatkan asap merah, putih, dan biru sesuai dengan bendera Inggris.

Pasca Serangan Aramco, AS Kirim Pasukan Militer Ke Arab Saudi

Sebelumnya

Irak Tolak Gabung Koalisi Maritim AS Di Teluk Persia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA