post image
Maskapai Batik Air/Net
KOMENTAR

Maskapai penerbangan Batik Air akan meluncurkan rute baru penerbangan domestik yang menghubungkan Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan (UPG) ke Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (MDC).

Rencana tersebut akan direalisasi mulai 20 November mendatang dengan pelayanan pulang pergi (PP) secara berjadwal satu kali setiap hari. Batik Air bernomor ID- ID-6266 dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 13.00 WITA dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi pada 14.40 WITA

Untuk layanan dari Manado masih di hari yang sama, Batik Air menyediakan waktu keberangkatan bernomor penerbangan ID-6265 berangkat pukul 15.40 WITA dan dijadwalkan tiba pada 17.20 WITA.

"Batik Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dari regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh karyawan serta mitra terkait agar penerbangan perdana mendatang dapat berjalan dengan lancar," kata Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (17/11).

Rute baru tersebut akan memperkuat layanan Batik Air di Makassar dan Manado sebagai maskapai berkonsep layanan penuh (premium service airlines), dari rute-rute yang selama ini sudah berjalan.

Achmad Luthfie menegaskan, seluruh operasional Batik Air tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, kenyamanan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Laporan: Diki Trianto

Close X

IATA Kembangkan Paspor Digital Di Tengah Pandemi, Berisi Hasil Tes Hingga Vaksinasi Covid-19 Penumpang

Sebelumnya

Dengan Barang-barang Bekas, Warga Riau Sukses Buat Pesawat Gelatik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews