post image
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat memberikan update evakuasi korban Sriwijaya Air SJ-182 di RS Polri/Ist
KOMENTAR

Hingga saat ini, pihak RS Polri Kramat Jati telah menerima 40 sampel DNA dan 16 kantong jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

"Tim DVI telah mendapat 40 sampel DNA, 14 sampel didapat di RS Polri, 24 sampel didapat dari Pontianak, 1 sampel dari Jatim, satu sampel dari Sulsel," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1).

Sementara itu, sambung Rusdi, pihak RS Polri juga telah menerima 16 kantong jenazah yang berisi tubuh korban dan tiga kantong jenazah berisi potongan properti pesawat Sriwijaya Air SJ-182.  

"Tentunya tugas-tugas kedepan oleh tim postmortem akan melakukan kegiatan identifikasi terhadap kantong jenazah ini.  kemudian petugas-petugas dari antemortem akan tetap megumpulkan data-data yang dibutuhkan dari keluarga korban," pungkas Rusdi.

Laporan: Idham Anhari

Close X

Analisa Kapten Vincent: Kecil Kemungkinan Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Karena Sabotase

Sebelumnya

Walau Black Box Tidak Lengkap, Analisa Kecelakaan Sriwijaya Air Masih Bisa Dilakukan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews