post image
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat memberikan update evakuasi korban Sriwijaya Air SJ-182 di RS Polri/Ist
KOMENTAR

Hingga saat ini, pihak RS Polri Kramat Jati telah menerima 40 sampel DNA dan 16 kantong jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

"Tim DVI telah mendapat 40 sampel DNA, 14 sampel didapat di RS Polri, 24 sampel didapat dari Pontianak, 1 sampel dari Jatim, satu sampel dari Sulsel," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1).

Sementara itu, sambung Rusdi, pihak RS Polri juga telah menerima 16 kantong jenazah yang berisi tubuh korban dan tiga kantong jenazah berisi potongan properti pesawat Sriwijaya Air SJ-182.  

"Tentunya tugas-tugas kedepan oleh tim postmortem akan melakukan kegiatan identifikasi terhadap kantong jenazah ini.  kemudian petugas-petugas dari antemortem akan tetap megumpulkan data-data yang dibutuhkan dari keluarga korban," pungkas Rusdi.

Laporan: Idham Anhari

Close X

Maskapai Lufthansa Jerman Siapkan Jet Jumbo Untuk Penuhi Lonjakan Permintaan Penerbangan Ke Mallorca

Sebelumnya

Hong Kong Perpanjang Fasilitas Pinjaman Untuk Cathay Pacific Hingga Juni 2022

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews