post image
KOMENTAR

Maskapai Wings Air (IW) yang merupakan anggota Lion Air Group tetap beroperasi di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO).

 

Selain melayani rute  domestik yang sudah berjalan atau existing, mulai tanggal 1 Juli 2019 Wings Air membuka rute baru berjadwal.

Demikian disampaikan pihak Wings Air dalam keterangan yang diterima redaksi.

Rute penerbangan Wings Air selama ini dari Bandung adalah menuju Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP) di Jakarta, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Semarang (SRG), Bandara Adi Soemarmo di Solo  (SOC), dan Bandara Bandar Udara Internasional Radin Inten II di  Lampung (TKG)
 
Adapun dua rute baru yang dibuka adalah dari Bandung menuju Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB), dan Bandara Internasional Adisutjipto di Jogjakarta (JOG).

Disebutkan dalam keterangan itu bahwa layanan baru menuju Surabaya dan Jogjakarta masing-masing memiliki dua kali penerbangan setiap hari atau empat kali terbang pergi pulang (PP).

“(Ini) memperkuat jaringan Wings Air yang saat ini sudah dilayani dari dan menuju Bandung yaitu 10 frekuensi PP. Sehingga secara keseluruhan, Wings Air beroperasi 18 frekuensi PP dari dan menuju Bandung,” tulis keterangan itu.
                                                                           
Wings Air juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan koordinasi dari regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan kelancaran terselenggaranya layanan baru.

“Wings Air juga mengapresiasi kerjasama dari kru pesawat, petugas layanan darat (ground handling) yang memperlancar operasional serta terus menjaga kualitas layanan,” demikian keterangan tersebut. ***

Tidak Akan Jadi Tersangka, Menteri BUMN Batal Hadiri Pemeriksaan

Sebelumnya

Suap Rollys Royce-Garuda, KPK Periksa Sallyawati Rahardja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Berita Aviasi