post image
KOMENTAR

Mulai akhir bulan Mei ini, Super Air Jet akan memulai penerbangan ke Provinsi Paling Bahagia di Indonesia, Maluku Utara. Penerbangan ke Ternate akan dimulai pada 31 Mei dengan menempuh rute Jakarta - Makassar - Ternate.

Provinsi Paling Bahagia adalah gelar yang diberikan Badan Pusat Statistik (BPS) untuk  Maluku Utara pada 2021.

Dalam keterangan yang diperoleh dari Corporate Communications Super Air Jet, Carolina Lestari Sirait, disebutkan bahwa maskapai berupaya memahami kebutuhan dan keinginan para kawula muda untuk traveling, dengan menawarkan Ternate yang akan menjadi pilihan terbaik untuk membawa ke destinasi impian dan mewujudkan kebahagiaan mereka.
 
“Terbang rute Jakarta - Makassar - Ternate bakal menjadi pilihan yang populer di kalangan milenial dengan latar belakang pertumbuhan minat terbang yang tinggi,” tulis keterangan Super Air Jet.

Eksplorasi destinasi unik adalah pertimbangan pertama, mengingat milenial seringkali memiliki dorongan kuat untuk menjelajahi tempat-tempat baru yang belum banyak dikunjungi orang. Ternate, dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan warisan budayanya yang kaya, menawarkan destinasi yang unik dan menarik bagi mereka yang mencari pengalaman perjalanan berbeda. Rute Jakarta - Makassar - Ternate memungkinkan milenial untuk mencapai Ternate dengan mudah.

Lalu kemajuan aksesibilitas sebagai alasan kedua. Industri penerbangan di Indonesia telah mengalami pertumbuhan pesat dan meningkatkan aksesibilitas ke berbagai destinasi. Rute Jakarta - Makassar - Ternate memberikan konektivitas yang mudah dan efisien bagi para milenial yang ingin mengunjungi Ternate. Adanya lebih banyak pilihan penerbangan dan harga tiket terjangkau, minat terbang di kalangan milenial semakin meningkat.
 
Super Air Jet tidak memungkiri bahwa pilihan rute ini juga dipengaruhi faktor media sosial.

“Media sosial memainkan peran besar dalam mempengaruhi minat terbang tinggi di kalangan milenial. Platform-platform seperti Instagram, Facebook, TikTok dan YouTube, milenial sangat mudah melihat foto-foto menakjubkan dan cerita perjalanan tentang Ternate dari pengguna lain. Melalui media sosial, mereka dapat terinspirasi dan tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat yang terkenal dan membagikan pengalaman perjalanan mereka sendiri. Ternate, sangat cocok karena instagenic dan pengalaman yang unik, menjadi daya tarik yang kuat bagi milenial yang ingin memperluas lingkup perjalanan mereka,” tulis Super Air Jet lagi.
 
Terakhir mengenai Keberlanjutan dan Kesadaran Lingkungan. Milenial cenderung memiliki kesadaran yang lebih tinggi terhadap isu-isu lingkungan dan keberlanjutan. Dalam memilih destinasi perjalanan, mereka tertarik mencari tempat-tempat yang menjunjung nilai-nilai keberlanjutan dan ramah lingkungan. Ternate, dengan keindahan alamnya yang alami dan upaya pelestariannya, menawarkan pengalaman perjalanan yang sesuai dengan nilai-nilai ini. Rute Jakarta - Makassar - Ternate yang ditawarkan oleh SUPER AIR JET dengan komitmen keberlanjutan mereka juga sejalan dengan kebutuhan dan minat milenial tentang lingkungan.
 
Rute Super Populer Jakarta - Makassar - Ternate dilakukan dengan menggunakan pesawat Airbus 320 untuk memastikan para milenial merasa terhibur dan terjaga kenyamanannya selama perjalanan mereka menuju Ternate.

 


Batik Air Terbang Ke Maladewa Tidak Lama Lagi

Sebelumnya

Colombo, Destinasi ke-10 di Asia Selatan yang Ditawarkan Batik Air

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Destination