post image
Sebagian atap gedung parkir Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta roboh hingga timpa sebuah kedai kopi/Ist
KOMENTAR

Sebuah kedai kopi yang terletak di samping gedung parkir Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta tertimpa bagian atap listplang yang roboh. Insiden tersebut tejadi pada Senin sore (3/8).

Senior Manager of Branch Communication Bandara Soekarno Hatta, Febri Toga Simatupang telah mengonfirmasi insiden tersebut.

"Betul kejadian sekitar pukul 06.01 WIB, lalu sekitar pukul 16.02 WIB, tim Terminal 3 langsung melakukan clean up area lokasi kejadian. Besok kami pastikan sudah terpasang listplang baru,” kata Febri, melansir <i>Kantor RMOLBanten</i>.

Febri mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun terluka dalam kejadian tersebut. Lokasi juga sudah dipasangi garis polisi.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Saat ini telah dipasang pembatas di lokasi agar pengguna jasa tidak memasuki area tersebut," jelas Febri.

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alex Yuriko, atap gedung parkir tersebut memang terbuat dari bahan yang sangat ringan sehingga terlepas saat ada angin kencang.

"Itukan bahannya sangat ringan, terbuat dari komposit aluminium. Jadi kena angin kencang, lepas dan jatuh," kata Alex.

Saat kejadian, lanjut Alex, tidak ada penumpang ataupun orang lain yang melintas dan berdiri di sekitaran kejadian. Hanya saja, reruntuhan menimpa sebuah kedai kopi berukuran sekitar 2x2 meter yang ada di bawahnya. Kedai kopi tersebut pun dalam kondisi tutup.

Close X

Imbas Aturan Larangan Masuk Baru, 200 Warga Malaysia Terjebak Di Bandara

Sebelumnya

Pertama Di Indonesia, Bandara Soeta Sediakan 5 Fasilitas Khusus Untuk Pahlawan Devisa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Airport