post image
Penampakan Harley Davidson yang diselundupkan/RMOL
KOMENTAR

 Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dibuat malu oleh oknum-oknum di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang melakukan penyelundupan sparepart motor Harley Davidson dan sepeda gowes Bromptom lewat pesawat Garuda tipe Airbus A330-900 yang baru dibeli dari pabrikan Perancis.

Secara tegas, Erick meminta kepada oknum-oknum yang terlibat atas penyelundupan barang mewah senilai Rp 1,5 miliar itu untuk angkat kaki dari Garuda Indonesia.

“Saya mengharapkan tadi individu yang terlibat mestinya lebih baik mengundurkan diri daripada mohon maaf dicopot tidak hormat,” ujar Erick di Gedung Djuanda, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

Pasalnya, jika Erick harus memecat para oknum tersebut, maka akan ada konsekuensi sosial yang bakal membuat malu para oknum tersebut sehingga memintanya untuk hengkang secara terhormat.

“Karena konsekuensinya tadi konsekuensinya sosial tidak memikirkan keluarga tetangga dan lain-lain. Justru hukum yang saya rasa tidak enak juga dalam kehidupan kita bermasyarakat,” tandasnya.

Laporan: Raiza Andini

Close X

Dikomen Penumpang, Japan Airlines Buang Kata "Ladies And Gentlemen"

Sebelumnya

Hari Berkabung Ukraina, Pesawat An-26 Yang Membawa Puluhan Kadet Jatuh Dan Terbakar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews