post image
KOMENTAR

Untuk mempercepat upaya diversifikasi ekonomi dan mendorong pertumbuhan ekonomi non-minyak, dana kekayaan negara Arab Saudi, Dana Investasi Publik (PIF), telah meluncurkan perusahaan penyewaan pesawat baru bernama AviLease.

Perusahaan leasing ini bertujuan menjadi yang terkemuka di ekosistem penerbangan dengan mempertahankan portofolio aset yang optimal.

Disebutkan oleh SimpleFlying, AviLease berencana memiliki armada pesawat narrow-and-widebody generasi baru yang rapi dan awalnya akan fokus pada transaksi pembelian-dan-sewa-kembali dengan maskapai penerbangan, akuisisi portofolio, dan pesanan langsung dari produsen pesawat.

AvilLease juga akan berharap melakukan pengembangan dengan mengakuisisi perusahaan lain dan akan dipimpin oleh tim manajemen tingkat atas untuk memimpin pertumbuhan yang diinginkan.

Dengan keahlian dan pengetahuan lokal, tim manajemen yakin akan memungkinkan pengembangan AviLease menjadi pemimpin nasional di pasar penyewaan pesawat secara bertahap.

Didukung oleh salah satu dana kekayaan negara yang paling signifikan dan berpengaruh di dunia, pendirian AviLease akan berkontribusi secara signifikan untuk mengurangi kebocoran nilai bagi Arab Saudi dengan likuiditas PIF yang cukup dan neraca yang kuat.

Selain itu, perusahaan leasing ini juga akan membantu meningkatkan integrasi Kerajaan ke dalam ceruk pasar pembiayaan pesawat di seluruh dunia.

Batik Air Segera Layani Rute Penerbangan Pekanbaru-Melaka

Sebelumnya

Q2 2022 Korean Air Cuan Besar, Pembelian Tiket ke China hanya 2 Persen

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel AviaNews