post image
Direktur Utama Batik Air, Captain Achmad Lutfie/Net
KOMENTAR

Kabar duka datang dari manajemen Lion Air Group. Direktur Utama Batik Air, Captain Achmad Lutfie, meningal dunia pada Sabtu (23/1) sekitar pukul 21.08 WIB di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Kabar ini membuat seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group merasakan duka cita mendalam. Serta mengiringkan doa terbaik kepada almarhum.

"Almarhum Captain Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat, serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini," ucap Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, melalui keterangannya, Sabtu malam (23/1).

Dari kabar yang dihimpun, jenazah Achmad Lutfhie rencananya dimakamkan di TPU Selapajang, Tangerang, pada Minggu pagi (23/1).

"Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum," tutup Danang.

Laporan: Agus Dwi


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews