post image
Kebaya karya Anne Avantie yang dikenakan dalam penerbangan spesial dari Jakarta ke Semarang, Rabu (3/7). Foto: IG @anneavantieheart
KOMENTAR

Pihak Garuda Indonesia meluruskan informasi terkait “Kebaya Pertiwi” yang digunakan pramugari dalam penerbangan GA238 dari Jakarta ke Semarang pada hari Rabu (3/7).

Kebaya berwarna ungu muda yang dipadu selendang yang juga ungu dan diikatkan di pinggang serta bawahan batik cokelat terang itu adalah karya perancang kondang Anne Avantie.

Adalah Anne Avantie yang menamakanyannya “Kebaya Pertiwi”.

Dalam akun Instagram miliknya, Anne Avantie mengatakan, rancangan itu untuk merayakan 30 tahun kiprahnya di dunia mode Indonesia.

“Hari ini saya bersyukur.. bangga sekaligus bahagia atas rencana akan diluncurkan perdana KEBAYA PERTIWI persembahan karya cinta Anne Avantie untuk GARUDA Indonesia,” tulis Anne Avantie di akun Instagram @AnneAvantieheart.

Jumat pagi (5/7) pihak Garuda Indonesia melalui akun Twitter @IndonesiaGaruda  menjawab pertanyaan redaksi melalui akun @ZonaTerbang dan menjelaskan bahwa kebaya itu hanya digunakan dalam penerbangan spesial GA238.

“Selamat pagi. Kami informasikan kebaya tersebut hanya digunakan pada penerbangan spesial GA238 saja. Terima kasih,” tulis admin akun @IndonesiaGaruda yang menggunakan nama Tyas.


Anda Ingin Jadi Cabin Crew? Yuk Kenali Mock Up Pesawat di LGTC

Sebelumnya

Soal Jilbab Pramugari, Garuda Indonesia Tidak Menghormati Kebebasan Beragama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Air Crew