post image
Boeing 737 Max
KOMENTAR

Produsen pesawat Boeing akan memamerkan 737 Max 10 dan 777X di Farnborough Airshow 2022 yang akan digelar pada tanggal 18 sampai 22 Juli mendatang.

Farnborough Airshow 2022 sekaligus akan menandai debut internasional 737 Max 10. Varian terbesar dari keluarga 737 Max itu akan mendapatkan kesempatan untuk mempertunjukkan kebolehannya di udara.

777X akan bergabung dengan 737 Max 10 dalam penerbangan eksebisi itu juga dalam display pameran sepanjang air show. Farnborough Airshow akan menjadi tempat internasional keempat yang menampilkan 777X.

Dalam penerbangan eksebisi, baik 777X maupun 737 Max 10 akan menggunakan bahan bakar campuran berkelanjutan (sustainable avturtion fuel/SAF).

"Dalam empat tahun sejak Farnborough Airshow terakhir, dunia telah melihat peran sosial dan ekonomi penting yang dimainkan kedirgantaraan dan pertahanan,” ujar Presiden Boeing International,  Sir Michael Arthur, seperti dikutip dari Aerotime.

“Kami sangat senang untuk berhubungan kembali dengan rekan-rekan kami di Farnborough saat kami bersama-sama membahas kebutuhan akan masa depan yang lebih berkelanjutan dan mengambil langkah konkret untuk memungkinkan inovasi dan teknologi bersih," kata dia lagi.

Selain itu, perusahaan patungan Boeing, Wisk Aero, akan menghadirkan kendaraan lepas landas dan pendaratan vertikal tanpa awak (eVTOL).


Pungutan Iuran Dana Pariwisata Ditolak

Sebelumnya

STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews