post image
Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia/net
KOMENTAR

 Setelah kegagalan jaringan pada hari Rabu malam (21/8) yang menyebabkan antrian dan penundaan perjalanan, pada hari Minggu (25/8) operasi di Bandara Internasional Kuala Lumpur kembali normal. 

Dilaporkan oleh Bernama yang dilansir dari Channel News Asia, pada pukul 9.30 pagi operasi bandara sudah berjalan lancar, konter check-in dan sistem tampilan informasi penerbangan (FIDS) juga telah pulih. 

Diumumkan oleh Malaysia Airports Holdings (MAHB), pihak bandara tela mengganti peralatan jaringan pada Jumat (23/8) lalu. Menurut Jurubicara MAHB, sistem telah mengalami kemajuan sejak penggantian, tetapi tim masih terus memantau stabilitas karena beberapa kali terputus-putus. 

Sebelumnya dilaporkan bahwa terjadi  kesalahan teknis pada Total Airport Management System (TAMS) yang mengakibatkan keterlambatan penerbangan yang membuat antrian panjang. Kesalahan teknis itu juga mempengaruhi koneksi WiFi, FIDS, konter check-in dan sistem penanganan bagasi. 

Untuk memastkan kenyamanan penumpang dan mendistribusikan makanan, otoritas bandara menerjunkan Airport CARE Ambassadors yang saat ini jumlahnya telah berkurang.

Close X

Bangkrut Dan Tidak Sanggup Refund Tiket Senilai Rp 11 T, Thai Airways Cari Bantuan Ke AS?

Sebelumnya

Strategi Reborn Dan Survive, Angkasa Pura I Gandeng Pelita Air Service Luncurkan Pesawat Kargo

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews