post image
Upacara penyerahan Super-Large Multiple Rocket Launchers 600 mm pada Sabtu (31/12)/KCNA
KOMENTAR

Upacara penyerahan peluncur roket ganda super besar 600 mm yang dilakukan oleh para pekerja di bidang industri amunisi diadakan secara megah selama Rapat Pleno ke-6 Komite Sentral ke-8 Partai Pekerja Korea Utara (WPK) pada Sabtu (31/12).

Upacara diadakan di pelataran gedung kantor Komite Sentral WPK dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Kim Jong Un.

Menurut KCNA, kehadiran Kim dalam upacara penyerahan Super-Large Multiple Rocket Launchers itu disambut meriah oleh seluruh anggota Presidium Biro Politik Komite Sentral WPK dan peserta Rapat Pleno.

Seorang perwakilan pekerja di bidang industri amunisi menyampaikan laporan presentasi di hadapan Kim dan pejabat lainnya.

Peluncur roket Super-Large Multiple Rocket Launchers yang diproduksi oleh para pekerja di industri pertahanan merupakan upaya untuk mewujudkan cita-cita partai dalam membangun pasukan militer yang kuat.

Senjata berorientasi Juche yang kuat itu dianggap sebagai hadiah  paling berharga dan paling mulia bagi Rapat Pleno ke-6 Komite Sentral ke-8 WPK

Dalam pidatonya, Kim Jong Un mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pekerja di bidang industri amunisi atas kinerja mereka dalam mendukung keberhasilan rapat pleno.

"Kebanggaan terbesar Partai kita untuk memiliki para pekerja di bidang industri amunisi yang sangat setia pada tujuan Partai dan revolusi dan industri pertahanan mandiri," ujar Kim.

Kim sangat yakin ke depannya para pekerja industri pertahanan akan terus melakukan upaya revolusi di bidang pembuatan senjata mutakhir dan canggih tersebut.

Upacara penyerahan itu merupakan kesempatan penting yang akan mendorong seluruh warga Korea Utara bergerak bersama menuju kemandirian dan kemajuan negara di bidang pertahanan.


Bersih-bersih Kabinet Zelensky, Menteri Pertahanan Ukraina Alexey Reznikov Bakal Dicopot

Sebelumnya

Dua Jet Tempur Angkatan Udara India Jatuh Saat Latihan, Satu Pilot Tewas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga