post image
Pesawat Super Air Jet mendarat di Bengkulu.
KOMENTAR

Maskapai Super Air Jet telah resmi membuka rute terbarunya melalui Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, dengan tujuan penerbangan Bengkulu - Jakarta, Jumat (9/9).

Pesawat dengan kapasitas penumpang 180 kursi kelas ekonomi, dengan nomor pesawat Airbus A320-200, resmi terbang perdana dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada Jumat pukul 12.30 WIB, disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Alhamdulillah usulan penambahan maskapai di Bengkulu telah disambut oleh Super Air Jet. Kami berharap dapat membuka rute lainnya ke provinsi tetangga Sumatera Selatan dan Sumatera Barat,”ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan bandara, Pemerintah Provinsi terus mematangkan persiapan Bandara Fatmawati Soekarno menjadi Bandara Internasional, meningkatkan layanan logistik dan kargo, serta menyediakan aplikasi Way Finding Bandara untuk mengakses pariwisata di Bengkulu.

Sementara itu, Direktur Niaga Super Air Jet Novi Harahap menyambut baik penyambutan oleh  Pemerintah Provinsi. Kedepannya kehadiran pesawat Super Air Jet dapat menjembatani para pelaku traveller dan pebisnis yang akan berpergian menuju kota-kota favorit yang ada di Indonesia termasuk Bengkulu.

“Kami berharap dengan kehadiran super air jet dapat disambut baik pemerintah provinsi ini, saat ini memang untuk Bengkulu baru satu rute yakni ke Jakarta, namun kedepannya kami berharap bisa bertambah,”pungkasnya.

“Sejak berdiri 2021 lalu saat ini kami memiliki 33 pesawat yang melayani 122 rute destinasi ke kota-kota favorit di Indonesia termasuk di Bengkulu,”tutupnya.

Di sisi lain penyambutan perdana Super Air Jet ini ditandai dengan water salute dan penyerahan miniatur pesawat dari Manajemen Super Air Jet kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.


KPK akan Dilibatkan untuk Urai Benang Kusut Riau Air

Sebelumnya

Perusahaan Besar Perlu Salurkan BLT seperti AGP

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews