post image
Fotografer RMOL Jateng juara Airnav Indonesia Award 2019/Rmol Jateng
KOMENTAR

 Prestasi membanggakan diraih fotografer Kantor Berita RMOLJateng (RMOLNetwork) Gholib dalam ajang AirNav Indonesia Awards 2019 untuk kategori foto.

Foto Gholib berjudul ‘Keamanan Runway Bandara’ berhasil menjadi juara satu. Gholib berhasil menyisihkan puluhan peserta perwarta foto dari berbagai media di Indonesia.

Atas prestasinya itu, Gholib berhak mendapatkan hadiah utama uang senilai Rp 15 juta. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada Kamis (21/11) lalu, di Jakarta dilansir dari Dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng.

Hadir menyerahkan piala itu, Novie Riyanto Direktur Utama AirNav Indonesia, didampingi Direktur Operasi AirNav Indonesia M. Khatim,  dan Direktur Keuangan AirNav Indonesia, Hendroyono.

Dalam kesempatan itu, AirNav Indonesia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme yang sangat luar biasa dari seluruh rekan-rekan jurnalis di seluruh Indonesia.

"Dalam gelaran kedua ini, AirNav menerima ratusan karya jurnalistik dengan kualitas yang terus meningkat,” terang Novie.

Ajang AirNav Indonesia Awards 2019 terdiri dari kategori media cetak, media online, foto dan video. Berita yang dikirimkan kepada panitia merupakan berita yang terbit pada sepanjang periode Juni hingga Oktober 2019.

"Juri yang menilai karya-karya yang masuk adalah mereka yang merupakan praktisi jurnalistik. Sehingga penilaian yang diberikan benar-benar objektif,” ujar Novie.

Tim juri dalam ajang Indonesia Awards 2019 yakni Adhitya Laksmana Yudha Pemimpin Redaksi Suara Pembaruan, Bambang S. Ervan Staf Khusus Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan Yohanes Harry Douglas Manager Hubungan Masyarakat AirNav Indonesia.

Laporan: Angga Ulung Tranggana

Eselon III Dan IV Dilarang Terbang Dengan Kelas Bisnis

Sebelumnya

Pemenang Nobel Fisika Yakin Manusia Akan Segera Bertemu Alien

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Life Style