post image
KOMENTAR

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020, Lanud Soewondo melaksanankan Turnamen bola basket antar pelajar “Soewondo Cup 2020”.

Turnamen tahun ini, diikuti oleh 8 tim terbaik tingkat pelajar wilayah kota Medan. Kompetisi digelar di gedung olah raga bola basket Angkasa Lanud Soewondo, Senin (24/2)

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, dalam sambutannya menyampaikan kejuaraan ini bertujuan sebagai salah satu ajang untuk peningkatan prestasi atlet bola basket bagi kalangan pelajar di Medan, Sumatera Utara.

Danlanud menyampaikan apresiasi kepada para pelajar yang bisa mengisi waktunya dengan kegiatan yang positif dengan berolah raga. Hal ini akan menjauhkan mereka dari pengaruh yang kurang baik dalam pergaulan.

"Kita menyadari bahwa melalui olah raga kita diajarkan untuk berlaku sportif, jujur dan bertanggung jawab karena prestasi yang diraih seorang atlet tidak hanya karena kemampuan yang mereka miliki melainkan juga perlu penanaman sikap disiplin, jiwa pantang menyerah dan bekerja sama didalam maupun diluar lapangan," kata Kolonel Meka.

Dia juga berharap kejuaraan kali ini dapat menjaring atlet basket yang berpotensi, supaya kelak atlet bola basket dari Sumatera Utara dapat bersaing di event nasional maupun internasional.

Adapun tim yang ikut Turnamen Basket Antar Pelajar Soewondo Cup 2020 yaitu SMAN 1 Medan, SMAN 15 Medan, SMA Methodist 4, SMA Harapan Mandiri, SMA Sultan Iskandar Muda, SMA Sutomo 2, SMA Sampoerna Akademy dan SMA WR Supratman 2.
 


PT Dahana Sudah Punya Pabrik Amonium Nitrat, Mimpi yang Jadi Kenyataan

Sebelumnya

Kapal Induk Jatayu Mulai Beroperasi di Laut Selatan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA