post image
KOMENTAR

Super Air Jet dengan bangga mengumumkan pembukaan rute penerbangan langsung terbaru dari Surabaya ke Berau mulai beroperasi pada 14 Juni 2024. Rute ini hadir seiring menjawab kebutuhan para travelers muda yang mencari destinasi unik dan seru di Indonesia. Mendukung hashtag #DiIndonesiaAja, Super Air Jet mengajak para travelers mengeksplorasi keindahan dan keunikan destinasi di tanah air. Rute Surabaya - Berau ini menawarkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, baik untuk wisata alam maupun petualangan budaya.

Mengapa Harus Memilih Rute Ini?

CEO Super Air Jet, Ari Azhari, dalam keterangannya mengatakan, Berau merupakan pintu gerbang menuju Kepulauan Derawan yang terkenal dengan pantai pasir putih, terumbu karang, dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Destinasi ini cocok untuk diving, snorkeling dan kegiatan wisata bahari lainnya.
 
Bagi para travelers muda yang menyukai tantangan, Berau menawarkan berbagai aktivitas seru seperti jelajah gua, trekking di hutan tropis dan bertemu dengan satwa liar yang eksotis. Berau juga memiliki kekayaan budaya yang bisa ditemukan di berbagai tempat, seperti desa-desa tradisional dengan adat istiadat yang masih terjaga. Destinasi ini adalah kesempatan untuk mempelajari kebudayaan lokal dan mengenal lebih dalam kehidupan masyarakat setempat (kearifan lokal).

Super Air Jet menyediakan layanan penerbangan harian menggunakan pesawat generasi modern Airbus 320-200 kapasitas 180 kursi kelas ekonomi, dengan jadwal yang telah disesuaikan untuk kenyamanan para travelers.

Jadwal Penerbangan
Rute: Surabaya (SUB) – Berau (BEJ)
No. Terbang: IU-672
Waktu Berangkat: 15.10 WIB
Waktu Tiba: 18.10 WITA

Rute: Berau (BEJ) – Surabaya (SUB)
No. Terbang: IU-673
Waktu Berangkat: 18.50 WITA
Waktu Tiba: 19.45 WIB

Ayo meriahkan musim perjalanan tahun ini! BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, tawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024, para travelers berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9” generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5.

Travelers hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin. Pastikan mengikuti akun-akun tersebut agar tidak ketinggalan informasi terkini dan pengumuman pemenang.


Airbus Optimalkan Air-to-Air Refueling Otomatis Malam Hari

Sebelumnya

Amfibi Berbadan Besar Buatan China Lulus Ujian Suhu dan Kelembaban Tinggi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel AviaNews