post image
Citilink Airbus A320/net
KOMENTAR

ZT. Anak perusahaan Garuda Indonsia, Citilink mengumumkan akan memulai rute penerbangan Denpasar dan Perthyang per 28 Oktober mendatang.

Rute Perth - Denpasar merupakan rute yang banyak diminati dan ditawarkan oleh Jetstar, AirAsia, Batik Air, dan Garuda Indonesia seperti yang dimuat oleh Simple Flying, Rabu (21/8).

Nantinya, Citilink akan menggunakan A320 yang dapat menampung 180 penumpang dengan formasi kabin 3-3. 

Maskapai yang telah terbang selama 18 tahun ini memiliki rute penerbangan domestik dan internasional, seperti Malaysia, China, Timor Timur, dan Kamboja. 

Seperti halnya maskapai bertarif rendah lainnya, Citilink menawarkan beberapa diferensiasi produk dalam kabin. Kursi terbaik Citilink berada di lima baris pertama dan baris keluar yang disebut dengan kursi hijau. 

Kursi ini memiliki tarif yang lebih mahal dibanding yang lain karena memiliki ruang kaki ekstra dan akses keluar yang lebih cepat. Selain itu, keistimewaan kursi ini adalah adanya makanan ringan, minuman, dan asuransi.

Citilink juga ingin memperluas jaringannya di Australia selain Perth. Setelah Perth, rencananya Citilink akan melebarkan sayap ke Jeddah dan Frankfurt yang kemungkinan akan dimulai akhir tahun ini. Sayangnya, A330neo yang digadang-gadang akan dioperasikan untuk rute ini belum dikirim ke maskapai.

New England Indonesian Festival 2019 Pukau Ribuan Pengunjung di Boston, Amerika Serikat

Sebelumnya

Perdana, Lion Air Buka Rute Penerbangan Denpasar dan Banjarmasin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Destination