post image
Lion Air Boeing 737-800NG/Istimewa
KOMENTAR

 Tingginya minat travelling para pelancong muda dalam negeri dan luar negeri membuat Lion Air membuka rute penerbangan Banjarmasin-Denpasar-Banjarmasin per hari ini, Rabu (25/9). Nantinya, Lion Air akan jadi maskapai pertama dan satu-satunya yang melayani rute penerbangan ini.

Pesawat Boeing 737-800NG dan Boeing 737-ERdengan kode penerbangan JT diketahui akan melayani rute ini. Demikian yang diungkapkan oleh Lion Air Group dalam keterangan pers yang didapatkan oleh Zona Terbang pada Selasa (24/9). 

JT-845 dipastikan akan mengudara secara perdana pada Rabu (25/9) dari Bandara Udara Internasional Syamsudin Noor, Banjarmasin (BDJ) pada pukul 17.00 WITA dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar (DPS) pada 18.10 WITA. 

Sementara untuk rute kembali pada hari yang sama, Lion Air dengan kode penerbangan JT-844 akan terbang dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) pada 19.00 WITA dan diperkirakan tiba di Bandar Udara Syamsudin Noor (BDJ) pada pukul 20.10 WITA.

Dalam rute penerbangan ini, Lion Air menawarkan para pelancong untuk menikmati pengalaman terbang menggunakan pesawat terbaru Boeing 737-ER dengan 215 kursi kelas ekonomi atau Boeing 737-800NG dengan 189 kursi kelas ekonomi.

Dengan adanya rute penerbangan ini diharapkan para pelancong bisa lebih mudah mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bali maupun Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain itu, rute penerbangan langsung ini juga akan melengkapi rute penerbangan yang sudah beroperasi yang harus melakukan transit melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang maupun Yogyakarta dan Surabaya.


Akhir Mei Super Air Jet Mulai Terbang ke Provinsi Paling Bahagia

Sebelumnya

Batik Air Terbang Ke Maladewa Tidak Lama Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Destination