post image
Harrison Ford/Net
KOMENTAR

Harrison Ford mengemudikan sebuah pesawat dan ternyata ia salah mengambil lintasan pacu pesawat lain. Otoritas federal sedang menyelidiki peristiwa ini, kata pejabat dan perwakilan aktor itu.

Ford berada di kendali sebuah pesawat kecil pada Jumat pekan lalu di Bandara Hawthorne di Los Angeles,  ketika ia salah mendengar instruksi yang diberikan dari kontrol lalu lintas udara.

"Dia segera mengakui kesalahan itu dan meminta maaf kepada ATC atas kesalahan itu," isi dari pernyataan dari humas Ina Treciokas, seperti dikutip dari AP, Rabu (29/4).

"Tidak ada yang terluka dan tidak pernah ada bahaya tabrakan."  

Ini bukan pertama kalinya Ford menjadi berita utama dalam uji coba. Dia juga pernah keliru mendarat di taxiway bandara Santa Ana pada 2017.
Dua tahun sebelumnya, Ford dirawat di rumah sakit setelah pesawat yang diterbangnya harus melakukan pendaratan paksa di lapangan golf.

Pada saat itu, seorang penyelidik dengan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan bahwa mesin pesawat telah gagal.

Pada tahun 1999, Ford harus melakukan pendaratan darurat di dasar sungai California saat terbang dengan helikopter.

Aktor kelahiran Chikago ini sangat menyukai dunia penerbangan. Ia paling dikenal dengan perannya sebagai pilot Han Solo di seri film Star Wars dan arkeolog Indiana Jones di Raiders of the Lost Ark dan sekuelnya.

Ia pernah diunggulkan sebagai Aktor Terbaik Academy Award.


Pungutan Iuran Dana Pariwisata Ditolak

Sebelumnya

STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews