post image
Lanud Sugiri Sukani/Net
KOMENTAR

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E, memberikan bantuan sembako kepada penjaga Taman Makan Pahlawan (TMP) Sawala. Pemberian sembako ini merupakan bagian dari gelaran acara bakti sosial menandai ulang tahun Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) yang ke-69.

Koops AU I merupakan salah satu Komando Operasi TNI Angkatan Udara yang mencakup wilayah Indonesia bagian barat, meliputi seluruh Sumatra, Kalimantan Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta, yang dibentuk pada 15 Juni 1951.

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sugiri Sukani adalah Pangkalan Udara Militer type C yang terletak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Pemberian sembako didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani, Rere Riky Helman, Senin (15/6).

Danlanud Sugiri Sukani menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari TNI khususnya TNI Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani kepada penjaga TMP yang merawat kebersihan makam di tengah pandemik.

“Melalui kegiatan ini, harapan kami dapat sedikit membantu meringankan beban,” ujar Danlanud Sugiri, seperti dikutip dari situs resmi TNI AU.

Danlanud Sugiri berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bersama keluarga.

“Semoga dengan bantuan sosial yang diberikan oleh Lanud Sugiri Sukani bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi keluarga, serta kita berdoa bersama semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan normal seperti sediakala,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm M. Yunus, S.Sos. dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani beserta perwakilan penerima bansos.
Kegiatan lainnya adalah melaksanakan kerja bakti membersihkan Mushola Raudhatul Muttaqin yang berlokasi di Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.


PT Dahana Sudah Punya Pabrik Amonium Nitrat, Mimpi yang Jadi Kenyataan

Sebelumnya

Kapal Induk Jatayu Mulai Beroperasi di Laut Selatan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA