post image
KOMENTAR

Aeroflot atau  Russian Airlines akan kembali mengoperasikan penerbangan Moskow-Yerevan. Mulai besok, Kamis (27/8), penerbangan jalur tersebut akan disediakan dua kali seminggu, pada setiap Kamis dan Sabtu.

Tiket untuk penerbangan dari Bandara Zvartnots Yerevan ke Bandara Sheremetyevo Moskow hanya dapat dibeli oleh warga negara yang akan melanjutkan penerbangan mereka dari Bandara Sheremetyevo ke Los Angeles, Shanghai, dan wilayah Eropa.

Namun, penumpang perlu memenuhi sayart-syaratnya. Saat bepergian dari Bandara Sheremetyevo ke negara transit, penumpang harus memiliki sertifikat PCR (yang tertulis dalam versi bahasa Inggris atau Rusia) yang dikeluarkan kurang dari 72 jam sebelum keberangkatan.

Penumpang juga harus mempelajari aturan masuk ke negara keberangkatan dan membawa semua dokumen yang diperlukan, seperti yang dilaporkan oleh Radio of Armenia, Rabu (26/8).  ․

Jika seseorang yang memasuki wilayah Republik Armenia tidak mengalami gejala virus corona dan tidak akan dirawat di rumah sakit, ia dapat memilih isolasi diri selama 14 hari atau menjalani tes PCR sendiri.

Close X

Bupati Meki Nawipa: Dibutuhkan, Peningkatan Konektivitas Darat dan Udara di Paniai

Sebelumnya

Nominasi The Best Hotels In The World

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Destination