post image
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi/ZonaTerbang
KOMENTAR

Menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada Kamis (17/9), Kementerian Perhubungan menggelar doa bersama dan ziarah virtual pada Rabu pagi (16/9).

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Harhubnas, doa bersama dan ziarah virtual digelar oleh Kemhub untuk mengenang jasa para pahlawan.

Dibuka oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di kantornya, ziarah yang meliputi tabur bunga dan karangan bunga dilakukan secara virtual dari Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Ziarah adalah momentum mengenang jasa pendahulu kita, pejuang tanah air. Semoga arwah para pahlawan yang telah gugur mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Budi dalam sambutannya.

"Apa yang telah diraih bangsa ini tidak luput dari perjuangan para pahlawan. Sehingga kita tidak akan menyia-nyiakan apa yang telah kita dapatkan hari ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan, di tengah situasi pandemi Covid-19, ziarah kepada para pendahulu merupakan salah satu cara untuk membangkitkan motivasi untuk terus bangkit dan berjuang

"Meski pandemi ada di tengah-tengah kita, inyaallah insan perhubungan akan terus hadir untuk bangkit," tuturnya.

Selain menggelar doa bersama dan ziarah virtual, rangkaian kegiatan menyambut Harhubnas juga diisi oleh ceramah dari Marsekal TNI (Purn.) Chappy Hakim.

Close X

WTO: Transportasi Udara Jadi Sektor Perdagangan Jasa Paling Terdampak Covid-19

Sebelumnya

Hilang Kontak Sejak Kemarin, Helikopter Milik PT NUH Belum Ditemukan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel AviaNews