post image
Salah satu sudut Malaka./ZonaTerbang
KOMENTAR

Dalam waktu dekat, maskapai penerbangan Batik Air akan membuka penerbangan internasional dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau (PKU) tujuan Lapangan Terbang Antarabangsa Melaka, Malaysia (MKZ).

Ini merupakan kota tujuan terbaru di Negeri Jiran yang terhubung langsung dari Indonesia.

CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri mengatakan, penerbangan ini diharapkan dapat menawarkan pilihan baru bagi wisatawan dan pebisnis untuk bepergian menuju Malaysia serta mempermudah berkunjung ke Indonesia.

"Batik Air segera memperkenalkan rute internasional yang melayani Pekanbaru, Riau ke Melaka di Malaysia," kata Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Selasa (9/8).

Nantinya, Batik Air rute ini akan mengoperasikan jenis pesawat ATR 72-600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi. Setiap penumpang mendapatkan gratis bagasi 20kg dan makanan minuman (inflight meals).
 
Pesawat ini mampu terbang rendah serta sesuai kebutuhan di rute waktu tempuh pendek berdurasi 55 menit dengan jarak Pekanbaru ke Melaka berkisar 1,608.8 km.

“Rute Pekanbaru-Melaka PP akan mendukung pengembangan potensi masing-masing kota," tandasnya.


KPK akan Dilibatkan untuk Urai Benang Kusut Riau Air

Sebelumnya

Perusahaan Besar Perlu Salurkan BLT seperti AGP

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews