post image
Dari kiri ke kanan: Direktur BAG Indra S. Budianto, Direktur BAG Indrastomo Nugroho, Chief Financial Officer Susana, Wakil Direktur Utama BAG Christina Harapan, Komisaris Utama BAG Kiki Syahnakri, Komisaris Independen Nicolaus Eko R, Direktur BAG Anas L
KOMENTAR

ZT. Bank Artha Graha Internasional menggelar kegiatan Ceremony di KPO Sudirman, Rabu (8/9). Kegiatan yang digelar dalam rangka merayakan HUT ke-49 BAGI ini terdiri dari kegiatan potong kue, pengundian Lucky Dip untuk nasabah beruntung yang berulang tahun di tanggal 7 September, dan donor darah.

Bank Artha Graha Internasional bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menggelar aksi donor darah yang serentak dilakukan di 7 kota yaitu Jakarta, Medan, Makassar, Samarinda, Bali, Kupang dan Ambon. Seluruh rangkaian Ceremony ini disiarkan secara langsung melalui Youtube temanagi by Bank Artha Graha Internasional dan disertai dengan live report dari setiap kota yang melaksanakan donor darah.

Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan menyebutkan bahwa kegiatan ini selain menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Bank Artha Graha Internasional yang ke-49, juga bertujuan memfasilitasi seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitar kantor Bank Artha Graha Internasional yang ingin berdonor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini menjadi bentuk rasa syukur kami atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah hingga menginjak usia 49 tahun. Selain itu, aksi ini dilakukan sebagai sebagai bentuk bantuan kepada PMI atas menurunnya stok darah yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Bank Artha Graha Internasional akan terus berkomitmen memberikan kontribusi terbaik tidak hanya kepada nasabah tapi juga masyarakat luas,” ujarnya.

Komandan KOREM 151 Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan S.H., M.H. mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan Bank Artha Graha Internasional. Masyarakat Ambon di sekitar tempat pelaksanaan donor darah pun merasa senang dengan diadakannya kegiatan ini.

“Danrem 151 mengapresiasi kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan kemanusiaan. Bank Artha Graha Internasional dalam usianya ke-49 semoga tetap di hati rakyat dan semoga menjadi bank yang memberikan solusi untuk usaha dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain kegiatan donor darah, terdapat pengundian Lucky Dip untuk satu orang nasabah beruntung yang berulang tahun di tanggal 7 September yang akan mendapatkan Tabungan Artha. Untuk masyarakat yang belum memiliki rekening Bank Artha Graha Internasional dan berulang tahun di tanggal 7 September dapat mendatangi kantor cabang terdekat karena akan diberikan Tabungan Artha untuk satu orang pertama.

Bank Artha Graha Internasional juga memberikan promo menarik bagi para nasabah pengguna aplikasi agi, yaitu cashback senilai 490 ribu untuk 5 orang dengan transaksi paling banyak menggunakan aplikasi agi selama bulan September. Para pengguna baru juga berkesempatan mendapatkan cashback selama bulan September untuk 1000 downloader pertama dengan menggunakan kode referal HUTAGI49.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-49, Bank Artha Graha Internasional juga mengadakan pertandingan antar karyawan seperti tenis meja, futsal, dan lomba Tiktok Koreografi Mars Bank Artha Graha Internasional. Pertandingan dan perlombaan yang diperuntukan untuk karyawan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kerja sama dan kebersamaan setelah lebih dari 2 tahun tidak diadakan kegiatan offline.


Lion Air dan Wings Air Dinobatkan Jadi Maskapai Terburuk di Dunia

Sebelumnya

KPK akan Dilibatkan untuk Urai Benang Kusut Riau Air

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews