post image
Dubes Yusron Ihza (tengah) usai menerima SK pengangkatan sebagai Komisaris Independen PT Dirgantara Indonesia.
KOMENTAR

Mantan Dutabesar RI untuk Jepang, Yusron Ihza, resmi dilantik sebagai salah seorang komisaris di PT Dirgantara Indonesia (PTDI) pada Senin lalu (20/3).

Adik kandung politisi senior Yusril Ihza Mahendra ini menggantikan Isfan Fajar Satrio sebagai komisaris independen PTDI.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Yusron Ihza Mahendra. Selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga amanah dan memberikan kemudahan dalam membangun PTDI menjadi lebih maju dan berdaya saing,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi PTDI, Kamis (23/3).

Kepada redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Yusron yang pernah menjadi anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan dirinya akan memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran bagi kemajuan Defend ID yang merupakan holding BUMN strategis, seperti PT LEN, PT Pindad, PT PAL dan PT Dahana.

“Saya tertarik untuk membangun industri pertahanan kita. Semoga saya dapat menyumbang pemikiran bagi kemajuan,” demikian Yusron Ihza yang pernah menulis buku berjudul Tragedi dan Strategi Pertahanan Nasional (2009).

 


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel AviaNews