post image
KOMENTAR

Lembaga pemeringkat independen lembaga independen asal Inggris OAG Flightview menempatkan Garuda Indonesia pada posisi pertama dalam daftar Top 20 Global Airlines. Garuda dicatat sebagai maskapai dengan tingkat ketepatan waktu terbaik di Asia Pasifik sepanjang 2023.

Pengakuan di awal tahun ini, menurut Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengatakan, membuat Garuda Indonesia semakin optimistis untuk terus memberikan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Katanya, kepercayaan pengguna jasa secara berkelanjutan terhadap layanan penerbangan Garuda terbentuk dari core value yang terus dijaga, baik itu aspek keamanan, keselamatan, kenyamanan, termasuk di dalamnya ketepatan waktu berangkat dan tiba sesuai jadwal.

Dalam “Annual On-Time Performance for 2023” yang diterbitkan OAG Flightview, Garuda Indonesia diberikan nilai 95,28 persen dalam On-Time Performance (OTP) untuk total lebih dari 49 ribu penerbangan yang dioperasikan selama 2023.

"Pencapaian Garuda Indonesia ini tentunya juga sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia yang turut berperan dalam kelancaran operasional Garuda Indonesia," demikian Irfan.


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews