post image
Pakistan buka kembali rute penerbangan internasional/Net
KOMENTAR

Bandara-bandara internasional di Pakistan mulai beroperasi kembali. Pemerintah sudah mencabut larangan penerbangan internasional mulai hari ini, Minggu (9/8).

Tren penurunan infeksi dan kematian akibat Covid-19 di Pakistan membuat pihak berwenang berani mengambil langkah yang jarang negara lain lakukan di tengah pandemik.

Pengumuman tersebut muncul beberapa pekan setelah Pakistan membuka kembali sebagian bandara domestiknya, melansir <i>Arab News</i>.

Sejak Maret, pihak berwenang Pakistan memutuskan untuk menghentikan penerbangan komersial domestik dan internasional, seiring dengan pemberlakuan kuncian untuk menahan penyebaran virus.

Beberapa waktu terakhir, pemerintah sudah melonggarkan pembatasan secara bertahap. Pakistan juga dianggap sudah melewati puncak gelobang infeksi pada Juni.

Pada Sabtu (8/8), Pakistan hanya melaporkan 14 kematian akibat Covid-19 secara nasional, sehingga totalnya menjadi 6.068. Sementara total infeksi virus corona secara nasional saat ini berjumlah 283.487 kasus.


STARLUX Pesan A350F dan A330neo Tambahan

Sebelumnya

Airbus dan ST Engineering Sepakat Dirikan Pusat MRO C295 di Singapura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews