post image
KOMENTAR

Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet memastikan bahwa semua pramugari yang berdinas pada rute Ho Chi Minh City ke Jakarta yang akan segera dibuka akan berpakaian lengkap dan tidak berbikini.

Penegasan itu dibuat setelah ada kekhawatiran dari Indonesia terkait dengan pramugari berbikini di maskapai tersebut.

Sebagai informasi, maskapai asal Vietnam tersebut menonjol pada tahun 2012 lalu saat menggelar tarian mid-flight yang dilakukan oleh kontestan kontes kecantikan berpakaian bikini dalam penerbangan dari Ho Chi Minh City ke resor pesisir Nha Thang di Vietnam timur.

Akibat hal tersebut, pihak maskapai didenda sekitar 880 dolar AS dan sejak saat itu, maskapai menjadi identik dengan bikini yang mengenakan pramugari dan sering menggunakannya dalam kampanye iklan.

Karena reputasi ini, saat pembawa acara mengumumkan bahwa mereka membuka rute ke ibu kota Indonesia, ada kekhawatiran dari pihak Indonesia.

Wakil Direktur Commercial Affairs, Jay L Lingeswara, memastikan bahwa semua karyawan VietJet akan berpakaian lengkap di semua penerbangan ke Indonesia.

"Kami sangat percaya dan berkomitmen untuk menawarkan layanan terbaik dan sesuai untuk pasar Indonesia," katanya, menambahkan bahwa Vietjet Air telah belajar dari pengalamannya dengan membuka rute ke Malaysia.

Maskapai ini juga menegaskan akan menyediakan makanan halal bagi penumpang Muslim. Demikian seperti dikabarkan Russia Today.


Anda Ingin Jadi Cabin Crew? Yuk Kenali Mock Up Pesawat di LGTC

Sebelumnya

Soal Jilbab Pramugari, Garuda Indonesia Tidak Menghormati Kebebasan Beragama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Air Crew