post image
KOMENTAR

Lion Air mempromosikan rute penerbangan baru dari Palangkaraya di Kalimantan Tengah menuju  Semarang di Jawa Tengah. Rute ini mulai beroperasi pada 14 Juni 2024 mendatang.

Menurut Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, pihaknya menawarkan kenyamanan dan daya tarik bagi para penumpang yang ingin melakukan perjalanan antara kedua kota tersebut.

Penerbangan Palangkaraya (PKY) menuju Semarang (SRG) akan dilakukan setiap hari dengan nomor penerbangan JT-667 dan rute sebalinya dengan nomor penerbangan JT-666.

Menurut Danang, rute penerbangan ini akan meringkas waktu perjalanan sehingga lebih menarik bagi para benisnis. Semarang, sebagai pusat bisnis di Jawa Tengah, dan Palangkaraya, yang terus berkembang sebagai kota strategis di Kalimantan Tengah, kini semakin terhubung untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Selain itu, rute ini juga membuka kesempatan lebih mudah dalam melakukan perjalanan antarkota untuk berbagai keperluan, mulai dari kunjungan keluarga, pendidikan, hingga kesehatan. Akses yang lebih cepat dan mudah ini juga dapat meningkatkan mobilitas masyarakat serta mempererat hubungan sosial dan budaya antara kedua daerah.

Palangkaraya dikenal dengan keindahan alam dan budaya Dayak, serta ekowisata. Sementara itu, Semarang menawarkan kekayaan sejarah, kuliner, dan berbagai destinasi wisata seperti Lawang Sewu, Kota Lama, dan Sam Poo Kong. Wisatawan kini bisa lebih mudah mengeksplorasi keindahan dan kekayaan budaya kedua kota ini, mendukung perkembangan sektor pariwisata lokal dan memperkenalkan lebih banyak destinasi menarik kepada wisatawan domestik dan mancanegara.


Sempat Dilakban di Kelas Satu, Penumpang Wanita Hadapi Tuntutan FAA

Sebelumnya

Dornier yang Membawa Wapres Malawi Telah Ditemukan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel AviaNews