post image
Ketua PSAPI Chappy Hakim melakukan kunjungan ke LKBN Antara/Ist
KOMENTAR

Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia (PSAPI) Chappy Hakim menyerahkan 50 buku mengenai kedirgantaraan dan 10 buku "Abdul Hakim Wartawan Antara" kepada Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Penyerahan dilakukan ketika Chappy mengunjungi ruang redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Senin (26/4).

Buku-buku tersebut secara simbolik diterima langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat, dan disaksikan oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir.  

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir GM Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan Iswahyuni, Manajer Riset dan Pengembangan Abdul Hamid, Asisten Manajer Pusat Data dan Layanan Informasi Agus Sunarto, serta Manajer Humas Hendi Rustandi.   

Mengutip keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Chappy berharap buku-buku tersebut dapat melengkapi perpusatan.

Ia juga berharap buku-buku itu dapat mempermudah kerja dewan redaksi dalam memperoleh referensi tentang kedirgantaraan dalam tugas mengolah berita, khususnya yang terkait dengan isu pertahanan, keamanan, dan penerbangan.

Sementara itu, Meidyatama menyampaikan terimakasih dan penghargaannya kepada Chappy Hakim atas perhatiannya kepada LKBN Antara.

Kunjungan silaturahmi yang berlanjut dengan ramah tamah serta penyerahan buku dari Chappy Hakim di akhiri dengan Dirut LKBN Antara memberikan Buku Kilas Balik LKBN Antara 2019 sebagai kenang-kenangan.

Setelah SJ-182, Sekilas tentang Dunia Penerbangan Indonesia

Sebelumnya

Merunut Penyebab Jatuhnya Pesawat Terbang Sriwijaya Air SJ-182

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Chappy Hakim